Cara mengobati diabetes secara alami mudah dan murah

Posted by

cara mengobati penyakit diabetes
image by blog.laurenshop.com
Kencing manis / diabetes - Penyakit ini di sebut kencing manis karena kadar gula yang sangat tinggi di dalam urin, juga kadar gula darahnya / dalam darah terlalu banyak,. Penyakit ini tidak menular. Akan tetapi dapat menyerang setiap orang yang berlebihan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak gula, penyebab diabetes biasanya sering mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan bahan tepung seperti : ubi , singkong,  dll. Jka sudah parah, penyakit ini dapat merusak pembuluh darah, juga dapat merusak mata hngga tidak jarang mengalami kebutaan.
Keterangan :
Jika terjadi kebersamaan penyakit, umpama bersamaan dengan sakit kuning, darah tinggi, atau jantung, maka akan terjadi suatu komplikasi, sehinga penyakit-penyakit tersebut diatas akan bertambah parah (sulit diobati).
Cara Perawatan penyakit diabetes :
Perbanyaklah gerak  jalan terutama pagi hari ,batasi makanan yang mengandung gula serta mengandung tepung.
Cara Pengobatan penyakit diabetes :
cara mengatasi diabetes Pengobatan secara ilmu kedokteran,   hingga sekarang belum ada yang manjur, apalagi di imbangi dengan ongkos pengobatan/perawatan yang sangat mahal. Luka yang membusuk pada anggota badan baik pada kaki atau tangan.sepakat paramedis harus dipaotong atau di amputasi karena jika tidak  akan terus menjalar.
Untuk itu cobalah pergunakan ramuan obat tradisonal diabetes militus ini, yaitu:
  1. Biji jambang sebanyak  + 20 butir di jemur hinga kering, lalu tumbuk halus menyerupai serbuk.
  2. Ambil daun maniran sebanyak satu sendok teh , masukan dalam panci godok dengan air  2 gelas, masuksan serbuk biji jamblang, biarkan mendidih hingga ¼ jam. Setelah itu minumkan untuk sehari habis serta hampasnya sekalian.
  3.  Heli daun tapak darah + 1sendok makan biji petai cina, digodog pakai 1 gelas air srlama ¼ jam, setelah agak dingin kemudian diminum sehari  2 kali satu gelas.
  4.  Ambil biji mahoni,  jemur hinga kering,lalu tumbuk hinga menyerupai serbuk, ambil 1 cangkir air panas, bubuhi 1 sendok teh serbuk biji mahoni, seteleh agak dingin lalu di minum sehari 3 kali satu cangkir.
ssemoga bermanfaat buat pembaca setia blog sehatmurah.com .




Blog, Updated at: 16:28

0 comments:

Total Pageviews

Entri Populer